Fashion Elegi Kearifan Zaman, Sepintal Benang Rembulan

0
211

Bogor | Jurnal Inspirasi

Siapa yang tak kenal dengan fashion dengan metode Tie Dye. Sekarang Tie Dye menjadi trend dan banyak sekali orang-orang yang membuka bisnis pakaian dengan metode Tie Dye ini. Mulai dari menunjukkan motif-motif Tie Dye sampai dengan cara-cara style untuk pakaian Tie Dye.

Zaman sekarang motif-motif Tie Dye dibuat di kaos ataupun kemeja. Banyak sekali teenagers yang menggunakan ini sebagai fashion trend saat ini. Sehingga, orang-orang yang membuat bisnis pakaian tie dye ini pun dari kalangan-kalangan remaja.

Sepintal Benang Rembulan, salah satu brand terobosan asal Bogor yang dikelola oleh Euis Koya pada akhir tahun 2019. Berawal dari pemikiran Koya tentang fashion wanita yang semakin maju, dia berinisiatif menjahit dan membuat pakaiannya sendiri, dari pemakaian sehari-harinya itulah teman-temannya tertarik untuk memiliki pakaian buatan Koya tersebut.

Nama Sepintal Benang Rembulan sendiri tercipta dari keresahan Koya karena ingin memiliki pakaian dari suatu brand, tetapi harga dari pakaian tersebut bisa dibilang cukup mahal akhirnya Koya memutuskan untuk membuat pakaian tersebut sendiri yang modelnya hampir mirip dengan aslinya.

Sepintal ini sendiri hadir untuk melengkapi fashion pria dan wanita di zaman sekarang, seperti kemeja, kimono, celana, dan yang sedang ramai saat ini masker. Harga yang ditawarkan Sepintal ini sendiri tidak cukup merogoh dompet teenagers, relatif cukup murah dengan hasil yang didapatkan untuk melengkapi fashion kalian.

Jika tertarik untuk memiliki salah satu produk dari Sepintal ini catalog tersebut tersedia di Instagram @sepintalbenangrembulan.

** Handika (MG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here