Setan Merah Melangkah ke-16 Besar

0
70

Luton | Jurnal Inspirasi

Manchester United lolos ke babak keempat atau 16 besar Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2020/2021 seusai membungkam Luton Town 3-0 di Kenilworth Road, Luton, Selasa (22/9) malam waktu lokal atau Rabu (23/9) dini hari WIB.

Setan Merah memasuki pertandingan di bawah tekanan setelah menelan kekalahan dalam pertandingan pembuka Liga Primer 2020/2021 melawan Crystal Palace 1-3 pada Sabtu., dan Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer melakukan banyak perubahan melawan Luton Town, dengan hanya mempertahankan Harry Maguire di tempatnya.

Solskjaer menurunkan sejumlah pemain muda dengan Odion Ighalo sebagai starter di lini depan. Ighalo disokong Jesse Lingard, Donny van de Beek, dan Juan Mata di sektor serangan.

Ada debut penuh yang diberikan kepada kiper Dean Henderson dan Van de Beek dan kedua pemain tampil mengesankan, dengan Henderson melakukan penyelamatan yang bagus di babak kedua saat United memimpin

Juan Mata memberi United keunggulan gol di babak pertama saat ia mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-44. Tapi, United harus menunggu sampai akhir pertandingan untuk gol kedua dan ketiga mereka, yang akhirnya dicetak Marcus Rashford di menit ke-88 dan Mason GreeCatatan Opta, Rashford telah terlibat langsung di sepuluh gol dalam tujuh penampilan Piala Liga terakhirnya untuk Manchester United (7 gol, 3 assist).

Selanjutnya, United akan menghadapi pemenang antara Preston North End (Divisi 2) atau Brighton & Hove Albion (Divisi 1) yang akan berhadapan Rabu (23/9) waktu lokal atau Kamis dini hari WIB.

United berharap bisa memperbaiki perfomra musim ini ini di Piala Liga Inggris. Musim lalu, The Red Devils disingkirkan rival sekota Manchester City di semifinal setelah kalah agregat 2-3.nwood (90).

**ass

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here