Produksi Pabrik Aqua Dihentikan Sementara

0
47

Sukabumi | Jurnal Inspirasi

PT Aqua Golden Mississippi – Mekarsari menghentikan sementara proses produksi karena lokasi pabrik produksi air minum Aqua di Kampung Cibuntu, Desa Pesawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi diterjang banjir bandang.

“Ya, malam ini  telah terjadi banjir lokal di sekitar pabrik PT Aqua Golden Mississippi – Mekarsari akibat hujan deras di daerah setempat,” kata CSR Coordinator Aqua Plant Ciherang, Heri Yunarso, Senin (21/9) malam, membenarkan bahwa lokasi pabrik di Sukabumi terendam banjir.

Dalam video yang viral di media sosial, terekam area pabrik dipenuhi air sungai berwarna coklat. Terlihat juga kemasan air galon yang hanyut terbawa arus. Atas musibah tersebut, perusahaan memutuskan akan menghentikan proses produksi sementara. Selain itu, pihaknya telah menerapkan protokol keselamatan dan keamanan mengikuti standar yang berlaku.

“Saat ini seluruh karyawan dalam kondisi aman. Pabrik menghentikan operasi sementara untuk alasan keamanan dan keselamatan. Keselamatan karyawan dan keamanan pangan dari produk adalah prioritas utama kami,” ujarnya.

**asepss

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here