Hindari Gundukan Pasir, Angkot Terguling dan Pengendara Motor Terpental

0
61

Cigudeg | Jurnal Inspirasi

Gara-gara menghindari gundukan pasir yang ditaruh di tengah Jalan Raya Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor karena adanya proyek jalan. Pengendara motor dan angkutan umum mengalami kecelakaan pada Senin malam (21/9/2020. Angkutan umum yang mengarah dari Leuwiliang Jasinga terguling sementara pengedara motor terpental.

Saat dikonfirmasi Anggota Satuan Unit Lalulintas Polsek Cigudeg Bripka Rici membenarkan kejadian laka lantas tersebut. “Tidak ada korban cuman kendaraan saja, kejadian tadi sekitar jam 21.00 WIB malam,” jelasnya saat dikonfirmasi.

Bripka Rici menjelaskan, bahwa kronologi kejadian kecelakaan tersebut disebabkan oleh gundukan pasir.

“Awalnya pengedara motor bernama Toni (64) terjatuh karena gundukan pasir kemudian ditolong sama pengendara motor yang lain, gak lama lalu kemudian angkot yang dikendarai Muyadi (42) nabrak pasir juga angkot  terbalik pengedara luka luka,”kata Bripka Rici.

Ia melanjutkan keduanya kini sudah dilarikan ke Puskesmas Cigudeg untuk dilakukan pengobatan. Sementara untuk kendaraan kedua korban dibawa ke Mapolsek Cigudeg. “Karena keduanya alami luka luka dan dilarikan ke  Puskesmas terdekat,”katanya.

Ia menghimbau kepada para pengguna jalan yang melintasi jalan raya Cigudeg harus berhati-hati. “Apalagi saat kondisi jalan licin dan di jalur sini ada tumpukan pasir harap berhati-hati,”pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here