Pemdes Tegal Waru Salurkan BPNT Lagi

0
108

Ciampea | Jurnal Inspirasi

Pemerintah Desa Tegal Waru pada Senin pagi (21/9) kembali menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT yang bersumber dari BPNT Mandiri Perluasan dengan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) 340 untuk warga yang terdampak Covid-19. “Ada 340 KPM untuk BPNT Mandiri dengan menerapkan protokol kesehatan kita sudah salurkan untuk BNI sudah waktu minggu kemarin,” kata Kades Tegal Waru Nunung Nuriyah, Senin (21/9).

Untuk bantuan BPNT di Desa Tegal Waru masing-masing KPM menerima 4 jenis item bantuan. “Beras 11Kg, kacang 1/2 kg, jeruk 1 kg dan telur 20 butir, untuk BNI karena telurnya habis kita ganti ayam 1 ekor,” kata Nunung.

Nunung berharap bantuan yang disalurkan bermanfaat tentunya dan untuk warga yang mendapatkan bantuan agar selalu bersyukur karena bantuan ini rutin disalurkan setiap satu bulan sekali. “Masih banyak warga yang tidak mendapatkan bantuan sama sekali dan kiranya yang mendapat bantuan rutin mau sedikit berbagi kepada tetangga atau saudaranya yang tidak mendapat bantuan,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here