JBB Ngariung di Kolam Dinasti Akasha

0
215

Pamijahan | Jurnal Inspirasi

Jurnalis Bogor Barat (JBB) kembali menggelar acara ngariung bareng bari mancing yang kedua berlokasi di kolam Dinasti Akasha, Desa Cimayang, Kecamatan Pamijahan, Minggu (20/9). “Saya melihat semua peserta merasa senang dan dapat berkumpul dengan unsur elemen tentunya acara ini lebih meningkatkan tali silaturahmi baik jurnalis dan peserta yang hadir,” kata Ketua Panitia Baehaki kepada wartawan.

Mantan Camat Dramaga tersebut berharap kedepan ada suatu kesenimbangunan karena semua berbaur tanpa membedakan jabatan. “Sehingga yang formal bisa menjadi informal dan mempersatukan semua elemen dari perangkat desa sampai anggota dewan,” tambahnya.

Anggota Komisi IV  DPRD Kabupaten Bogor Ruhiyat Sujana mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena sebagai bentuk ajang silaturahmi. “Tentu ini sangat positif bisa saling kenal lewat mancing sharing mengenal satu sama lain sambil diskusi soal permasalahan yang ada di wilayah Barat,” kata Ruhiyat.

Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bogor Lukmanudin Ar Rasyid yang juga Anggota Komisi II mengungkapkan hal yang sama. Kegiatan yang dilakukan para Jurnalis Bogor Barat harus diapresiasi meskipun ditengah pandemi Covid-19 tapi tetap melakukan protokol kesehatan.

“Untuk acara yang kedua ini peserta lebih banyak dan meriah, bahkan keseruan antar peserta tidak membedakan jabatan, semua sama membaur,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here