Polsek Ciampea Ganti Pimpinan

0
65

Ciampea | Jurnal Inspirasi

Kepemimpinan Polsek Ciampea kembali berganti oleh Kompol Andri Alam yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polresta Kota Cimahi. Program yang bakal dicanangkan yakni menekan angka kasus covid-19 di wilayah Ciampea dan Tenjolaya menurun.

“Alhamdulilah saya disini bisa bergabung dengan keluarga baru di wilayah Kecamatam Ciampea. Nantinya saya bakal bekerjasama dengan muspika menekan angka covid-19 menurun,” kata Andri Alam usai sertijab di Polres Bogor, Jumat (18/9/2020).

Mantan Kasat Narkoba di Polres Bogor dan Cimahi tersebut menambahkan, pihaknya akan mensiasati upayanya itu dengan pendataan awal jumlah kasus Corona di setiap desa.

“Setelah dilakukan pendataan baru kita akan melihat desa mana yang paling tinggi dan dengan peningkatan sosialisasi, serta menerapkan lokasi yang perlu untuk protokoler kesehatan,” tambahnya

Ia berharap jumlah angka kasus covid-19 bisa menurun, ini perlu kerjasama semua pihak. Karena, selain operasi yustisi, kesadaran masyarakat juga perlu ditingkatkan.

“Saya harap semua pihak bisa kompak, dan Polsek Ciampea semakin dicintai masyarakat. Bahkan, kita akan petakan dulu kejadian yang menonjol dimana saja, dan perlu upaya dilakukan pencegahan lebih penting,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here