Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Hidayah Meninggal Dunia

0

Bupati Bogor Turut Berduka

Leuwisadeng | Jurnal Inspirasi

Bogor berduka. Salah seorang tokoh masyarakat Bogor Barat, KH. Khoddamul Quddus yang juga Pimpinan Pondok pesantren Nurul Hidayah di Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor meninggal dunia pukul 10:00 WIB, Kamis (17/9).

KH. Khoddamul Quddus

Pantauan di lapangan tampak semua perangkat desa hingga unsur kecamatan pun hadir ke rumah duka. Bahkan, Bupati Bogor Ade Yasin pun hadir untuk memberikan ucapan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

PJS Kepala Desa Sadeng Cecep Irawan mengatakan, warga Bogor Barat kehilangan salah satu tokoh ulama karena sakit. “Mudah-mudahan almarhum KH. Khoddamul Quddus diterima Iman Islamnya, ditempatkan di surga yang indah,” ucapnya.

“Alhamdulillah Bupati juga hadir tadi langsung melayat dan menyaksikan almarhum yang disholatkan. Bahkan, semua pemerintah juga hadir melayat almarhum KH Khodamul Qudus,” tandasnya.

Ia menjelaskan, almarhum sempat  sakit dan dirawat di rumah sakit Cianjur. “Berita duka diumumkan langsung di masjid oleh Kepala Desa Sibanteng yaitu H. Didin Hapipudin,” katanya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here