Desa Ciampea Salurkan Bantuan Pangan Non Tunai

0

Ciampea | Jurnal Inspirasi

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)  tahap 4 di Desa Ciampea mulai disalurkan. Penyaluran itu bertempat di sebuah Agen BPNT di Kampung Lebak sirna RT 03, RW 07 Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea dengan total 233 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Ini penyalurannya yang ke-4 kali harapan kedepannya kepada Dinsos Kabupaten Bogor supaya bisa menambah jumlah kuota penerimaan KMP BPNT baik itu yang Mandiri atau pun perluasan BNI,” kata Kades Ciampea Suparman, Kamis (17/9).

Kades menambahkan,  karena sampai saat penerima BPNT Mandiri dan BNI itu totalnya ada 336 KPM yang mendapatkan bantuan. Tentu jumlah itu masih kurang. “Karena di Desa Ciampea sampai sekarang yang belum terkaper bantuan itu jumlahnya 2000 KPM dari semua bantuan, baik BPNT, Banprov, Bansos Bupati atau pun Bansos dari Presiden untuk yang terdampak Covid-19,” tambahnya.

Sementara Sekcam Ciampea Yudi Utomo berharap BPNT di Desa Ciampea tepat sasaran dan bahan bahan makanannya bagus seusai standar yang telah ditetapkan. “Dan kalau pun ada permasalahan cepat dikoordinasikan ke desa,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here