Jelang Final, Arsenal Diperkuat Leno Lagi

0
68

London | Jurnal Inspirasi

Kiper utama Arsenal, Bernd Leno, kembali latihan setelah lama dibekap cedera. Kabar tersebut cukup membahagiakan bagi Meriam London yang akan menghadapi Chelsea di partai final Piala FA.

Dari foto-foto yang diunggah klub, Leno sudah terlihat berlatih bersama rekan satu tim. Penjaga gawang 28 tahun asal Jerman itu sebelumnya dibekap cedera lutut dalam kekalahan 1-2 melawan Brighton, Juni 2020 lalu. 

Arsenal juga mengabadikan momen kembalinya Leno lewat fitur Instagram Story, Selasa (28/7). Postingan tersebut membawa angin segar bagi fans jelang final Piala FA di Stadion Wembley, London, Sabtu (1/8) mendatang.

Sejak Leno cedera, Arsenal mengandalkan kiper kedua Emiliano Martines. Penjaga gawang 27 tahun asal Argentina tersebut rupanya tampil mengesankan dengan statistik lebih baik dari Leno. 

Persentase penyelamatan Martinez mencapai 81,8%. Sedangkan Leno cuma 74,25%. Menarik untuk mengetahui, siapa kiper yang akan dipercaya tampil ketika Arsenal menghadapi Chelsea di partai final Piala FA akhir pekan ini.

ASS |*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here