Geng Motor Bogor Berulah Lagi, Serang Warga Sambil Menjarah

0
99

Bgor | Jurnal Inspirasi

Geng motor di Kota Bogor kembali berulah. Pasalnya, berdasarkan infoermasi yang dihimpun pada Minggu (26/7/2020) malam, sedikitnya terdapat 50 orang geng motor melakukan aksi pemalakan dan penyerangan terhadap orang yang tengah nongkrong di pinggir jalan Bogor Nirwana Residence.

Bahkan, gerombolan geng motor itu nekat menjarah helm dari korbannya serta sebuah bengkel di kawasan Bogor Selatan.

Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Indrat Riyani Setiyani membenarkan adanya peristiwa tersebut. Bahkan, polisi telah menangkap 11 orang pelaku. “Betul ada yang kita amankan mas dan kasusnya sekarang ditangani Polresta,” ujarnya kepada wartawan saat dihubungi melalui pesan singkat Whatsapp, Senin (27/7/2020) malam.

Kompol Indrat mengatakan bahwa dari total 11 pelaku yang ditangkap, seorang diantaranya diamankan di Polsek Bogor Selatan lantaran berusia dewasa. Sementara sisanya dibawa ke Polresta Bogor Kota. “Dari hasil pengembangan ada sekitar 10 orang yang langsung dibawa ke Polresta,” ucapnya.

Ia menjelaskan, penyerangan yang terjadi di kawasan BNR bermula, ketika korban bersama teman-temannya sedang mengedit video. Namun, tiba-tiba datang 50 orang yang berboncengan menggunakan 20 sepeda motor, dan langsung menyerang korban.

“Kemudian rekan korban langsung berlari. Ada juga yang diambil HPnya. Untuk korban luka ada satu orang. Tapi untuk jelasnya bisa langsung ke Polresta,” katanya.

Sementara itu, saat hendak dikonfirmasi perihal itu. Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty tidak menjawab pesan singkat yang dilayangkan wartawan.

Fredy Kristianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here