Pencuri Laptop Sempat Duel dengan Warga

0
81

Gunung Sindur | Jurnal Inspirasi

Aksi nekat pelaku pencuri laptop disore hari berujung apes dan berakhir  di jeruji besi. Pasalnya pelaku Fi (48) nekat melancarkan aksinya untuk mencuri laptop di sebuah warung milik Yunita Agustina warga Kampung Pumpung RT 03, RW 02 Desa Gunung Sindur, Kecamatan Gunung Sindur.

Peristiwa pencurian laptop yang terjadi pada Rabu sore (22/7)  terekam CCTV warga. Dalam rekaman itu pelaku mengendarai sepeda motor. Namun aksi pelaku itu diketahui pemilik warung yang akhirnya mengundang warga. Pelaku yang panik karena tertangkap basah pun sempat melawan saat ingin diamankan warga.

Hal itu pun dibenarkan Kapolsek Gunung Sindur Kompol Darmawan. Pelaku masuk ke dalam warung mengambil sebuah laptop. Namun aksinya itu diketahui pemilik warung. “Diketahui Yunita Agustin merupakan pemilik laptop yang sedang ditaruh di meja. Begitu pelaku masuk lalu keluar dari dalam warung membawa sebuah laptop, pelaku sempat dikejar warga langsung diteriaki maling – maling hingga akhirnya dikejar dan ditangkap warga,” kata Kapolsek Gunungsindur kompol Darmawan saat dikonfirmasi.

Lanjut Kapolsek, pelaku sempat duel dengan warga. Menurut keterangan warga, pelaku melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri. Anggota Polsek yang sedang patroli keliling melihat adanya keributan langsung mengamankan  maling laptop tersebut. “Tersangka kini sudah diamankan di Polsek  Gunungsindur pelaku dijerat pasal 363 dengan ancaman 5 tahun penjara ,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here