Hasta Event Society Sukses Gelar Program Hasta On The Spot, Kok Bisa?

0
66

Bogor | Jurnal Inspirasi

Kali pertama diselenggarakan Hasta Event Society menggelar program bertajuk “Hasta On The Spot, Kok Bisa?” yang berlangsung di Shirazi Café di kawasan Jalan Raya Pajajaran Kota Bogor, Selasa (21/7/2020) dengan menghadirkan sang motivator Mpok Elly yang tenar dengan nama beken Elly Sugigi yang dipandu oleh para host beken Windi dan Sofinezta.

Program ini bertujuan mengajak warga Bogor khusunya kaum milenial supaya bisa lebih termotivasi dalam menggapai keberhasilan dan kesuksesan dalam segala bidang, apalagi dalam masa seperti saat ini dituntut agar lebih kreatif dan inovatif.

“Kegiatan malam hari ini namanya Hasta On The Spot, Kok Bisa? ini merupakan program terbaru dan memang ini baru kita buat programnya persembahan dari Hasta Event Society. Program ini kita mau ajak teman teman semua di Bogor untuk bisa lebih termotivasi karena setiap minggunya kami akan menghadirkan orang orang yang mereka itu cerminan dari orang orang berhasil dan sukses,” Ujar Founder Hasta Event Sociaty Windi Wijaksana.

Windi melanjutkan, kedepan prorgam besutannya ini akan rutin digelar setiap  minggunya di hari Selasa dengan lokasi yang sama. Namun menurut Windi tidak menutup kemungkinan lokasi acara akan berppindah dengan spot menarik lainnya yang  ada di Kota Bogor.

“Sebetulnya yang kita buat dan kita rencanain selama ini kita dapet dukungan dari teman teman ya alhamdulillah juga mereka sangat antusias. Jadi publikasinya bukan hanya bukan melalui Hastanya sendiri tapi juga lewat teman teman juga yang selalu dukung kita,” lanjutnya.

Windi menjelaskan, Hasta sendiri menurut filosofi Jawa adalah ukuran jengkal tetapi pada dasarnya terdiri dari lima element yaitu lima jari, dirinya berharap Hasta ini perpanjangan tangan dari komunikasi tentang apapun yang bisa kita sampaikan melalui jaringan website yang dimilikinya www.productionhasta.com.

“Fortal informasi di www.productionhasta.com didalamnya terdapat seputar event dan weeding. Jadi temen temen yang mungkin nanti ingin baca referensi tentang pernikahan kemudian juga ingin baca baca berita tentang event bisa diliat di web tersebut,” jelasnya.

Alasan mengapa menghadiran Mpok Elly Sugigi pada kegiatan perdana tersebut karena dia adalah sosok perempuan yang luarbiasa, perjalanan karirnya yang sudah banyak diketahui merupakan salahsatu motivasi untuk semua orang. Selain itu, Mpok Elly dikenal sebagai orang yang ramah, secara kebetulan dia pun saat ini sudah menjadi warga Bogor.

Handy Mehonk | Eri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here