29.4 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Rossoneri Hantam Bologna

Milan | Jurnal Inspirasi

Rossoneri tampil spartan saat menghadapi Bologna dalam duel lanjutan Serie A di San Siro, Minggu (19/7) dini hari WIB. Pada laga tersebut Milan menang 5-1. Hasil yang bikin mereka sukses naik ke peringkat enam klasemen sementara, menggeser Napoli dengan raihan 56 poin.

Di babak pertama saja Milan sudah unggul 2-1 atas Bologna. Mereka bahkan berhasil membuka keran gol ketika laga baru berjalan 10 menit melalui Alexis Sealemaekers. Pemain asal Belgia itu melepaskan tembakan datar dari dalam kotak penalti. Dia menyambut umpan matang Theo Hernandez.

Menit 24, Milan menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Hakan Calhanoglu mencatatkan nama di papan skor. Dia mengoyak jala Bologna setelah memanfaatkan blunder dari kiper Lukasz Skorupski. Jelang turun minum, Bologna bisa mengejar ketinggalan. Pemain asal Jepang, Takehiro Tomiyasu mencetak gol dengan tendangan keras tepatnya di menit 44. Skor 2-1 hingga turun minum.

Babak kedua, Milan semakin garang. Tiga gol tambahan mereka buat. Menit 49, Ismael Bennacer melakukan penetrasi ke kotak penalti dan dia menyudahinya dengan sepakan keras dari jarak dekat.

Ante Rebic tak mau ketinggalan dalam pesta gol Milan. Dia memperdayai Skorupski di menit 57. Sedangkan gol pamungkas di laga ini dihasilkan oleh Davide Calabria di menit 90+2.

Skor akhir 5-1 bagi Milan yang dalam delapan laga terakhir tidak terkalahkan. Sedangkan Bologna sekarang tidak bergeming dari posisi 10 klasemen sementara dengan 43 poin.

Susunan Pemain:

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Theo Hernandez, Alessio Romagnoli, Simon Kjaer, Davide Calabria; Franck Kessie, Ismael Bennacer (Lucas Biglia 79′); Ante Rebic (Lorenzo Colombo 82′), Hakan Calhanoglu (Giacomo Bonaventura 61′), Alexis Saelemaekers (Rade Krunic 62′); Zlatan Ibrahimovic (Rafael Leao 62′).

Bologna: Lukasz Skorupski; Stefano Denswil. Danilo (Gabi Corbo 59′), Takehiro Tomiyasu (Ibrahima Mbaye 59′), Mitchell Dijks; Andrea Poli, Nicolas Dominguez; Riccardo Orsolini (Andre Olsen 75′), Roberto Soriano, Nicola Sansone; Federico Santander.

ASS |*

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles