Kusnanto Terpilih Sebagai Ketua Ranting PP Desa Cicadas

0
82

Gunungputri | Jurnal Inspirasi

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Gunungputri, mengadakan pemilihan Ketua Ranting PP Desa Cicadas periode 2020-2022 yang bertempat di lapangan terbuka Apartemen Gunungputri Square. Pemilihan tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah, Minggu (19/7).

Dari hasil rapat pleno yang dilakukan oleh PAC PP Gunungputri, terpilih dua kandidat calon yang akan menduduki kursi kepemimpinan Ketua Ranting Desa Cicasas yakni, Kusnanto dengan nomor urut 01 dan Adang Jaenudin nomor urut 02. Dengan jumlah hak pilih yang juga sebagai anggota PP Desa Cicadas sebanyak 152 suara.

“Setelah dilakukan pemungutan suara, Kusnanto terpilih sebagai Ketua Rantingg PP dengan meraih jumlah suara sebanyak 73. Sedangkan Adang Jaenudin hanya mendapatkan suara sebanyak 45 suara. Karena dari total hak pilih 152, yang hadir hanya 118,”  ujar Ketua Pimpinan Sidang, Fadli

Fadli yang juga menjabat sebagai Sekertaris PAC PP Gunungputri itu berharap, dengan terpilihnya Kusnanto sebagai Ketua Ranting PP Desa Cicadas agar kedepannya, Pemuda Pancasila Ranting desa Cicadas lebih baik lagi dan dapat bersinergi dengan seluruh stakeholder di wilayah Desa Cicadas dan mengembangkan organisasi di seluruh wilayah desa tersebut.

“Semoga ditangan kepemimpinan ketua ranting PP yang baru ini, bisa menjadikan organisasi PP lebih maju dan lebih mengedepankan kepentingan masyarakat,” paparnya.

Sementara itu, Ketua PAC PP Kecamatan Gunungputri, Cecep Uan, mengatakan dengan terpilihnya Kusnanto sebagai ketua ranting PP Desa Cicadas 2 tahun kedepan, dirinya berharap agar ranting Desa Cicadas bisa bekerjasama dengan PAC Gunungputri baik dari segi kemanusiaan maupun yang berkaitan dengan kemajuan PP itu sendiri.

“Saya berharap agar Kusnanto bisa bekerjasama dengan pemerintahan Desa Cicadas agar bersama bisa memikirkan kekurangan dari masyarakat yang perlu bantuan dari PP. Sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran PP di tengah-tengah masyarakat dan bisa meringankan beban dari Pemerintah Desa Cicadas,” pintanya.

Ditangan kepemimpinannya, Ketua Ranting Desa Cicadas terpilih, Kusnanto memaparkan, bahwa kedepan PP harus lebih tampil elegan untuk membantu masyarakat Desa Cicadas dan melakukan kemitraan dengan pihak perusahaan yang ada di wilayah Cicadas.

“Minimal 50% perusahaan dari total perusahaan yang ada di Cicadas membangun sinergitas dengan pihak memerintahaan desa dan para pengusaha yang ada di wilayah Desa Cicadas,” tandasnya.

** Nay Nur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here