25.3 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Bebersih Masjid Dilakukan Polsek Parung

Parung | Jurnal Inspirasi

Kapolsek Parung beserta anggotanya setiap Jumat Pagi melakukan kegiatan Bebersih Masjid yang ada di wilayah Kecamatan Parung dan Ciseeng. Selain melakukan kegiatan itu, Polsek Parung juga memberikan alat kebersihan untukĀ  digunakan di masjid seperti pada Jumat (17/7), di Masjid Al Hidayah Kampung Jeletreng RT 04, RW 04 Desa Cogreg, Kecamatan Parung.

“Ini Progam rutin Polsek Parung sebelum ada pandemi Covid-19 juga rutin melakukan kegiatan Bebersih Masjid setiap Jumat pagi, ditambah ditengah pandemi kegiatan ini lebih dirutinkan,” kata Kapolsek Parung, Kompol Fuji Anstono kepada Jurnal Bogor, Jumat (17/7).

Fuji mengatakan, kegiatan itu dilakukan untuk membantu marbot masjid dan mengurangi beban setiap minggunya dalam membersihkan masjid menjelang shalat Jumat. “Kami juga tidak hanya membersihkan bagian dalam masjid namun halaman masjid juga dibersihkan,”katanya.

Pihak Polsek kata dia, ditengah Pandemi ini selalu menghimbau kepada jamaah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ketika shalat, jugaĀ  himbauan itu dipasang dengan media pamflet. “Himbaun itu juga dipasang melalui banner dan pamflet yang ditempel di masjid,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles