30.5 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Proyek Perumahan Bikin Macet Jalan Kemang

Kemang | Jurnal Inspirasi
Proyek cut and fill perumahan di wilayah Kemang kembali dikeluhkan pengendara dan warga sekitar. Musababnya, selain kotor kondisi lalu lintas pun menjadi macet ketika setiap truk melintas. Padahal, pihak Pemerintah Kecamatan Kemang sudah pernah menegur proyek tersebut agar diatur jam operasionalnya.

Menanggapi hal ini, Plt Camat Kemang Ria Marlisa Aritonang menjelaskan, memang sejak ada proyek cut and fill tersebut kondisi jalan raya Kemang menjadi macet meskipun hanya terjadi pada jam-jam tertentu. “Betul macet karena truk memutar arah ke wilayah Tangerang, dan jalan menjadi macet tapi nanti kami tindaklanjuti kembali untuk informasi ini ke pelaksana,” ucapnya saat dikonfirmasi, kemarin.

Ia menjelaskan, proyek tersebut sudah punya izin dari Kementrian PUPR Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional Provinsi Jabar. Meski demikian, memang harus bisa mengatur jam operasionalnya supaya tidak terjadi kemacetan. “Jam operasionalnya dan teknisnya sudah diambil alih oleh balai besar tetapi kita sebagai Pemcam Kemang memantau juga karena berada di wilayah sini,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles