PJs Kades Bendungan Salurkan BLT Dana Desa

0

Jonggol  | Jurnal Inspirasi
Penjabat sementara (PJs) Kepala Desa Bendungan, Kecamatan Jonggol, Gogo Badarudin, Kamis (2/7) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap II. Kegiatan ini dilaksanakan di kantor desa.

Gogo Badarudin yang sehari  – harinya menjabat Kepala Seksi (Kasie) Pemerintahan Kecamatan Jonggol menjelaskan , penyaluran BLT  DD tahap dua ini menyasar sebahagian warga yang terdampak Covid-19, kecuali bagi PNS, perangkat desa, penerima program keluarga harapan (PKH), Bantuan Sosial Tunai (BST).

Warga masyarakat yang  menerima  BLT Dana Desa, terkeculai PNS, ppenerima keluarga harapan atau PKH. Sebelumnya kami sudah menyalurkan BLT tahap satu, dan hari ini kami kembali melakukan pembagian tahap dua,” ungkap  Gogo.

Sementara itu, salah satu warga setempat  yang enggan disebutkan menerangkan, masyarakat sangat berterimasih kasih kepada pemerintah pusat, daerah dan dan kepala desa atas bantuan selama ada virus Corona (Covid-19) ini.

“Pembagian BLT ini sangat membantu kami di saat situasi pandemi virus Corona yang menimpa. Semoga ini cepat berlalu agar kami bisa kembali berkativitas seperti biasa, anak-anak juga kembali sekolah,” ungkapnya. 

** Nay Nur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here