HUT Bhayangkara, Polsek Ciampea Santuni Yatim

0

Ciampea | Jurnal Inspirasi
Memperingati HUT Bhayangkara ke-74, jajaran Polsek Ciampea bersama Camat dan Koramil Ciampea menggelar syukuran sekaligus menyantuni puluhan anak yatim yang ada di wilayah hukumnya. “Alhamdulillah di HUT Bhayangkara ke 74 dengan tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif jajaran kepolisian Ciampea mengundang camat dan Koramil menggelar syukuran secara sederhana sekaligus mengundang 30 anak yatim untuk berbagi rezeki kepada mereka (yatim),” kata Kapolsek Ciampea Kompol Anak Agung Raka kepada Jurnal Bogor.

Kapolsek mengatakan, di hari HUT Bhayangkara ke-74 dia berharap polisi bisa terus menjadi pengayom masyarakat sesuai tema menjaga Kamtibmas dan menjadikan masyarakat lebih produktif menjadi mitra kepolisian untuk  menjaga lingkungan secara bersama-sama  agar selalu aman, damai dan nyaman.

“Dan juga kami bisa selalu kompak dan sinergi  dengan jajaran pemerintah desa, kecamatan dan Koramil, tokoh masyarakat dan agama,” kata Kapolsek.

Apalagi kata dia, ditengah Pandemi Covid-19 ini harus bersama-sama memerangi pandemi ini agar masyarakat terhindar dari Covid-19 dan pandemi ini segera berlalu. “Masyarakat pun harus sadar tentang menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan,”pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here