Jalan Rusak yang Disoal Camat Akhirnya Diperbaiki

0

Ciampea | Jurnal Inspirasi
Setelah didesak oleh Camat dan Kades, jalan rusak dan berlubang di Jalan Raya Ciampea pertigaan Warung Borong yang jadi penghubung antara Kecamatan Ciampea dan Rancabungur, akhirnya diperbaiki UPT Jalan dan Jembatan Ciampea.

Camat Ciampea pun langsung meninjau dan berterimakasih kepada pihak UPT Jalan dan Jembatan wilayah Ciampea yang sudah merespon jalan tersebut dan langsung diperbaiki dengan cara tambal sulam.

“Alhamdulillah sudah rapi langsung dikerjakan dengan cara tambal sulam yang bolong-bolong ditambal sekaligus rumput dibahu jalan dipotong dengan mesin pemotong rumput, ” Kata Camat Ciampea, Chaerudin Pelani kepada Jurnal Bogor, kemarin.

Menurut Kepala UPT Jalan dan Jembatan Wilayah Ciampea, Bondan, jalan rusak itu memang sudah dijadwalkan untuk diperbaiki pada Juli. Namun karena ada permintaan segera dari pihak kecamatan karena jalan itu penghubung antar kecamatan, pihaknya langsung memperbaiki. “Alhamdulillah sudah kita laksanakan pengerjaan sudah beberapa hari ini dengan panjang 3 + 300 km,”pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here