Diusung Warga, Jani Ginting Siap Maju di Pilkades Cileungsi Kidul

0
227

Cileungsi | Jurnal Inspirasi
Dukungan dari  warga dan tokoh masyarakat yang terus mengalir,  mendorong Jani Ginting SE, MM  bulat hati mengikuti pencalonan pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cileungsi Kidul  Kecamatan Cileungsi  mendatang. “Saya maju untuk mencalonkan diri sebagai kepala desa karena ada dukungan dari sebagian masyarakat Desa Cileungsi Kidul , termasuk para pemuda dan sejumlah tokoh,” kata Jani.

Selain itu, keikutsertaannya pria yang merupakan wartawan senior ini semakin mantap, setelah mendapatkan dukungan dari keluarganya. “Apabila diberi mandat oleh masyarakat Desa  Cileungsi Kidul  untuk  menjabat sebagai  kepala desa, saya akan berpegang teguh janji untuk mensejahterakan dan membangun Desa Cileungsi Kidul ,” ujarnya.

Jani yang juga merupakan praktisi humas dan marketing rumah sakit ini menambahkan, misinya kalau dipercaya  untuk  menjabat  menjadi kepala desa yaitu siap untuk  mensejahterakan masyarakat, menciptakan keterbukaan, dan keberpihakan kepada masyarakat. Dengan adanya kucuran dana yang sangat besar dari pemerintah pusat (kepada desa), saya akan terbuka dalam pengelolaan dana desa dan keberpihakan kepada masyarakat di semua golongan,” katanya.

lanjut Jani  didasari visi mewujudkan masyarakat Cileungsi Kidul yang berpancasialis dan wawasan lingkungan yang bersih. “Dan kalau saya terpilih nanti di Pilkades mendatang  saya akan benar-benar menjalankan roda pemerintahan  yang berpihak kepada masyarakat, karena saya (Kades)  yang  dipilih oleh warga  akan bertanggungjawab kepada masyarakat Desa Cileungsi Kidul,”  pungkasnya.

** Nay Nur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here