Camat dan Kades Desak UPT Jalan Ciampea Gercep Perbaiki Jalan Bolong

0
49

Ciampea  | Jurnal Inspirasi
Setelah Camat meminta jalan bolong  penghubung  Kecamatan Ciampea dengan Rancabungur rusak dan berlubang, mulai dari Pasar Lama Ciampea  hingga pertigaan Warung Borong, Camat dan Kades kompak  meminta UPT Jalan Gercep memperbaiki jalan tersebut.

“Ia kita usulkan beberapa kali untuk di perbaiki belum juga diperbaiki, karena jalan itu kan penghubung antar kecamatan, ” kata Kades Ciampea, Suparman saat dikonfirmasi, kemarin.

Tak hanya Kades Ciampea, Pjs Kades Benteng Iig mengatakan jalan tersebut cukup parah kerusakan jika lambat diperbaiki dikhawatirkan terjadi kecelakaan sehingga ada korban. “Apalagi jalan tersebut tak jauh dari kantor kecamatan dan polsek, ” kata Iing, kemarin.

Sebelumnya Camat Ciampea Chaerudin Felani mengatakan belum lama itu sudah diurug oleh warga, pemerintah desa dan pol PP kecamatan karena rusak parah dan berlubang. “Tapi sekarang rusak lagi karena sering diguyur hujan,” kata Camat Chaerudin Pelani.

Sementara Kepala UPT Jalan dan Jembatan wilayah Ciampea Bondan mengatakan pihaknya akan memperbaiki jalan tersebut namun nanti bulan depan karena masih mengerjakan jalan yang lain. “Nanti masih mengerjakan jalan lain kemungkinan bulan depan itu hanya tambal sulam karena anggaran gak ada kalau dihotmix jadi kita tambal sulap,”pungkasnya. 

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here