Buka Gerai Baru, Siliwangi Bolu Kukus Tawarkan Promo Beli 1 Dapat 3

0
175

Bogor | Jurnal Inspirasi

Sebagai salah satu oleh-oleh khas Bumi Pasundan, Siliwangi Bolu Kukus (SBK) menawarkan beberapa varian rasa seperti Stroberi Ciwidey, Kopi Bogor, Ubi Cilembu, Madu Odeng, dan lain sebagainya

Bahwa rasa yang dipilih diambil dari makanan khas Bumi Pasundan, dan bahan bakunya juga diperoleh dari para UKM yang tersebar di Jawa Barat. SBK pun kini membuka store barunya di Cikaret Cibinong, Kabupaten Bogor.

Bersamaan dengan pembukaan store baru, SBK meluncurkan dua varian baru yakni rasa kacang ijo dan mangga Indramayu. Dua rasa ini masih mencerminkan budaya lokal Bumi Pasundan.

“Kami memperkenalkan kepada masyarakat suatu bentuk karya yang mengangkat nilai sejarah dan nilai kearifan lokal,” ujar Direktur CV Boga Karya Siliwangi, Muhammad Faizal melalui keterangan tertulisnya, Minggu (28/6).

Faizal mengatakan bahwa gerai SBK di Cikaret menjadi store keempat yang dibuka dalam beberapa waktu terakhir ini. Dan untuk mengapresiasi pelanggan sekaligus mengenalkan Siliwangi Bolu Kukus, pihaknya menawarkan promo beli satu dapat tiga.

“Ini sebagai bentuk apresiasi Siliwangi Boluk Kukus kepada masyarakat Cibinong yang telah menjadi pelanggan setia, maka diadakan promo. Khusus pelanggan yang membeli langsung di Store Cikaret Cibinong pada Minggu (28/6).

Kata dia, promo hanya berlaku untuk varian baru kacang ijo, mangga Indramayu, dan alpukat nentega. Lebih lanjut, kata dia, pihaknya juga terus menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Dengan cara membagi dua gelombang pembeli, pengecekan suhu tubuh karyawan serta pengunjung store, sterilisasi dengan cairan disinfektan, menyediakan wastafel cuci tangan dan hand sanitizer, wajib memakai masker, serta selalu jaga jarak.

“Jadi untuk pembeli gelombang pertama 500 pengunjung pada pukul 10.00 s.d 13.00 WIB dan 500 pengunjung kedua pada pukul 16.00 s.d 19.00 WIB,” katanya.

Fredy Kristianto |*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here