Tim Selam Optimis Juara Umum Porda Jabar 2022

0

Cibinong | Jurnal Inspirasi
PRESTASI olahraga selam Kabupaten Bogor di ajang Porda Jabar 2018 lalu termasuk sangat mentereng. Bahkan,  tim selam Kabupaten Bogor saat itu mampu menjadi kampiun dengan merebut juara umum Porda Jabar 2018.   Tim selam Kabupaten Bogor yang saat itu diperkuat Katherina Eda,  Alda  dll mampu mengemas 8 emas, 8 perak dan 3 perunggu.

Menghadapi Porda Jabar 2020 mendatang di Tasuba, tim selam Kabupaten Bogor kembali mematok target juara umum di ajang olahraga empat tahunan antar Kota dan Kabupaten se Jawa Barat.   

Ketua Harian POSSI Kabupaten Bogor, Lilik Suhartini mengatakan, kans Kabupaten Bogor jadi juara umum dalam Porda Jabar 2022  mendatang sangat terbuka lebar. “Kita masih optimis jadi juara umum di Tasuba mendatang. Asalkan materi atlet kita tidak beda jauh dengan yang tampil di ajang Porda Jabar 2018 lalu,” beber Lilik Suhartini.

Lilik sendiri akan berusaha mempertahankan skuad tim selam Kabupaten Bogor yang ikut andil dalam membawa Kabupaten Bogor jadi juara umum di Porda Jabar lalu. Dalam kesempatan  yang sama, Lilik juga bangga dengan statmen ketua DPRD Kabupaten Bogor yang akan  meningkatkan anggaran keolahragaan di Bumi Tegar Beriman.

“ Statmennya Ketua DPRD Kabupaten Bogor bisa punya dampak positif bagi prestasi para atlet Bumi Tegar Beriman di kancah Porda Jabar 2022 ataupun event  lainnya yang lebih bergengsi,“ pungkas Lilik.

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here