32.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Tujuh Atlet Hand Ball Perkuat Tim Pelatda PON Jabar

Cibinong | Jurnal Inspirasi
PRESTASI membanggakan telah ditorehkan ABTI Kabupaten Bogor dibawah Komando Irman Nurcahyan yang baru satu pekan jadi Ketua Umum ABTI Kabupaten Bogor. Saat ini, kata Irman,  ada sekitar 7  atlet Bola Tangan binaan ABTI Kabupaten Bogor yang sudah masuk dalam Tim Pelatda PON Jabar  yang akan diberangkatkan ke ajang PON Papua tahun 2021 mendatang.

“Tujuh Atlet ABTI Kabupaten Bogor yang sudah dipastikan masuk dalam Pelatda Bola Tangan Jabar diantaranya, Marcelina, Kania Lestari,  Hesti Saputri, Annisa, Nurul Fatma, M Rafli dan Rafli  Fauzan,” tegas Irman Nurcahyan.

Lebih lanjut,  kata politisi Partai Demokrat yang saat ini tercatat di Komisi  I DPRD Kabupaten Bogor, harusnya ada 9 atlet bola tangan binaan ABTI Kabupaten Bogor yang masuk dalam Pelatda PON Jabar. “Namun karena ada pertimbangan lain dari jajaran pelatih di Jabar, maka dua orang atlet ABTI Kabupaten Bogor dipulangkan lagi ,” kilahnya.

Irman optimis dari 7  atlet binaan ABTI Kabupaten Bogor itu nantinya akan lolos sampai ke PON Papua tahun 2021 mendatang. “ Saya ingin semua atlet kami bisa tampil all out dan disiplin dalam tiap latihan atau bertanding. Karena ini yang akan jadi penilaian yang objektif dalam pembentukan tim inti yang akan berangkat ke PON Papua 2021,” tuntas Irman Nurcahyan.

Terpisah, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin merasa bangga dengan adanya 7  atlet bola tangan binaan ABTI Kabupaten Bogor yang masuk dalam Tim Pelatda PON Jabar. “ Tunjukan kualitas mental dan disiplin yang bagus.  Kami yakin para atlet  bola tangan binaan ABTI Kabupaten Bogor nantinya akan masuk dalam skuad inti Tim Bola Tangan Jabar,” tegas Junsam.

Junsam mengatakan,  KONI Kabupaten Bogor juga sudah merancang atau membuat program untuk memantau dan monev para atlet binaan cabor  di  KONI Kabupaten Bogor yang masuk dalam Pelatda PON Jabar. “ Insya Allah KONI Kabupaten Bogor tidak tinggal diam. KONI akan memantau dan mendatangi venue venue latihan Pelatda PON Jabar di semua cabor yang ada atlet asal Kabupaten Bogor nya ,” pungkas Junsam.

** Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles