Musdes Desa Sanja Prioritaskan Pembangunan Fisik

0

Citeureup | Jurnal Inspirasi
Desa Sanja mengadakan musyawarah desa (musdes) lebih awal demi pematangan skala prioritas di bidang pembangunan fisik. Ketua BPD Desa Sanja Unang sebagai penyelenggara kegiatan mengatakan, Musdes Desa Sanja dilakukan lebih awal dari jadwal yang seharusnya mengingat situasi pandemi Covid-19 maka tidak semua RT/RW diundang untuk mengadakan Musdes tersebut.

“Pelaksaan Musdes ini lebih awal sesuai dengan skema untuk melaksanakan Forum Agenda Tahunan yang bertujuan untuk menyusun rencana kerja Pemerintah Desa Sanja tahun 2021, karena situasi sedang [andemi Covid-19 maka yang kami undang dalam Musdes kali ini hanya perwakilan saja, baik dari RT/RW, kader Posyandu, untuk mengusulkan program-program dan kegiatan di wilayah masing-masing,” jelas Unang.

Dalam kegiatan Musdes tersebut dihadiri Kasie Pemerintahan Kecamatan Citeureup, PJS Kepala Desa Sanja, tokoh masyarakat, PKK, Ketua Katar, Babinmas dan Babinsa. “Dalam Musdes kali ini menyusun skala prioritas di bidang pembangunan fisik dari masing-masing wilayah dan dari lembaga-lembaga yang ada di Desa Sanja, kemudian menyusun skala prioritas untuk diusulkan ke tingkat kecamatan yang dibiayai oleh APBD Kabupaten/APBD Provinsi Jabar, “pungkasnya.

** Nay Nur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here