Jelang Porda Jabar 2022, KONI Akan Ikat Atlet Peraih Emas

0
51

Cibinong | Jurnal Inspirasi
KETUA umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin  meminta semua cabor yang ada di KONI Kabupaten Bogor harus all out dan wajib mengikat semua atlet potensial pendulang medali emas di Porda Jabar 2022 di Tasuba mendatang. “KONI kabupaten Bogor  akan  mengikat  kembali semua atlet pendulang emas di Porda  Jabar 2018 lalu untuk jadi bagian Kontingen Bumi Tegar Beriman di Porda Jabar 2022 mendatang ,” ujar  Junaidi Samsudin.

Junsam menekankan semua ketua cabor yang ada di KONI Kabupaten Bogor  saat ini harus meyakinkan para atlet andalannya untuk tetap jadi bagian Kontingen Kabupaten Bogor. “ Tidak alasan  bagi atlet pendulang emas bagi Kabupaten Bogor di Porda Jabar  lalu harus pindah ke daerah lain. Saya minta  semua Ketua Cabor harus  memberikan perhatian yang lebih kepada para atletnya.  Hal hal lainnya nanti kita diskusikan di KONI “  bebernya.

Disamping itu, tambah Junsam,  semua  cabor  yang jadi lumbung emas Kabupaten Bogor harus bisa mengikat para atlet peraih emas Porda Jabar lalu  dan atlet potensial peraih medali emas di Porda Jabar 2022 mendatang.

Dalam beberapa hari kedepan ,  KONI Kabupaten Bogor  akan menggelar rapat virtual dengan semua Ketua cabor  untuk membahas  data dan potensi emas  yang bakal diraih  para atlet di semua cabor.

“Kami sudah melaporkan soal target emas dan soal  mempertahankan juara umum di Porda Jabar 2022 mendatang.  Alhamdulilah Bupati Bogor akan mendukung all out agar Kontingen Kabupaten Bogor bisa kembali jadi juara umum di Porda Jabar 2022 mendatang,” tuntas Junsam.

Sementara itu,  Wakil Ketua II KONI Kabupaten Bogor Bidang Pembinaan dan Prestasi,  Wawan Darmawan mengatakan sangat setuju dengan keinginan Bupati Bogor yang punya target mempertahankan juara umum di Porda Jabar 2022 mendatang.

Untuk itu, sambung Wawan,  KONI Kabupaten Bogor juga akan kerja keras untuk mempertahankan semua atlet andalannya supaya bisan mendulang emas lagi di Porda Jabar 2022 mendatang. “ Jika Bupati Bogor sudah bertekad kembali jadi juara umum. Tentunya ini sinyal positif bagi semua ketua cabor ataupun para atlet andalan Kabupaten Bogor,”  tuntasnya.

** Asep Syahmid 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here