Warga Desa Caringin Antusias Bantuan Turun

0
91

Sukabumi | Jurnal Inspirasi
Antusiasme ditunjukan warga Desa Caringin, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi atas turunnya bantuan dari pemerintah. Hal ini diungkapkan Kades Iik Suryadi beserta Sekretaris Desa, Cece Suparman. “Turunnya bantuan dari pemerintah dalam masa pandemi Covid-19 ini disambut antusias warga,” kata Iik Suryadi.

Menurutnya warga senang karena banyak kebutuhan pokok tercover dari berbagai sumber dana yang diberikan oleh pemerintah. “Jadi tidak ada kecemburuan sosial di masyarakat yang terdampak ini,” tandasnya.

“Untuk saat ini kami akan segera menyalurkan bantuan dari provinsi ini berupa sembako dan uang tunai tetapi masih menunggu jadwal yang ditetapkan. Yang berhak menerima ini, sebanyak 258 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang akan kami salurkan, mudah-mudahan tepat sasaran,” jelasnya.

“Kami berharap Covid -19 ini cepat selesai agar perekonomian warga bisa kembali normal. Dimana kami masih mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protocol kesehatan dari pemerintah untuk memakai masker dan menjaga hidup bersih dan sehat, serta jaga jarak,” harapnya.

Sementara pemberian bantuan tersebut dilakukan di Kantor Desa Caringin, Kecamatan Cicurug dibantu Babinkantibmas, perangkat desa serta RT, dan Rw setempat.

LH|**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here