33.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Daripada Mengada-ada, Bebaskan Penyerang Novel

Jakarta | Jurnal Inspirasi
Novel Baswedan tak yakin bahwa kedua terdakwa penyerangnya adalah benar-benar merupakan pelaku. Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini mengaku telah bertanya langsung kepada penyidik dan jaksa terkait kaitan mereka dengan bukti-bukti.

Namun dari hasil upaya tersebut, menurut Novel, tak ada penyidik maupun jaksa yang bisa menjelaskannya dengan baik. “Saya jg tdk yakin kedua org itu pelakunya. Ketika sy tanya penyidik dan jaksanya mrk tdk ada yg bisa jelaskan kaitan pelaku dgn bukti,” kata Novel melalui akun Twitternya, dikutip dari Vivanews Selasa (16/6).

Dia menuturkan, juga telah mempertanyakan hal tersebut kepada para saksi. Menurutnya, semuanya juga menilai bahwa mereka bukan pelakunya.  Untuk itu, Novel yang pernah bertugas di Bareskrim Mabes Polrit itu meminta mereka dibebaskan saja daripada mengada-ada.  

Ketika sy tanya saksi2 yg melihat pelaku dibilang bukan itu pelakunya. Apalagi dalangnya ? Sdh dibebaskan saja drpd mengada2,” kata Novel.

Said Didu pun angkat komentar terkait kasus ini. Dia hanya berdoa agar ada keadilan terkait kasus tersebut. “Ini sudah jelas. Semoga keadilan segera datang,” ujar Said.

ASS |**

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles