27.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Pesawat TNI AU Timpa 2 Rumah Warga

Kampar | Jurnal Inspirasi
Pesawat tempur milik TNI AU jenis hawk jatuh di pemukiman warga RT 4, RW 1, Dusun I Sialang Indah, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. Ada 2 rumah warga rusak akibat bangkai pesawat tersebut. Kejadian itu pada Senin (15/6) pagi pukul 08.00 WIB. “Ada 2 rumah warga yang terkena. Tetapi 1 yang paling parah, yang rumah tingkat, sampai rusak atap dan dindingnya,” ujar Hendri dikutip Merdeka.

Warga mendengar ledakan keras saat kejadian. Informasinya, pemilik rumah tidak ada yang terluka. “Yang rumah tingkat itu milik pegawai PLN, tetapi tidak dihuni. Orangnya kerja di Rengat. Rumah yang dua lagi juga tidak kena orangnya. Jarak 2 meter dari orangnya,” kata Hendri.

Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) TNI AU Marsma Fajar Adriyanto saat dikonfirmasi mengungkapkan, dalam kejadian pesawat tempur yang jatuh di Riau ini tidak adanya korban jiwa. “Iya belum ada (korban),” ungkapnya. Fajar juga menyebut pilot pesawat juga selamat. “Pesawat jenisnya Hawk 200, pilotnya eject selamat, untuk kegiatan lainnya masih kita investigasi,” tutupnya.

ASS |*

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles