Guru Mulai Menggunakan Face Shiel

0
129

> SMANTIC Terapkan Protokol  Kesehatan


Cibinong | Jurnal Inspirasi 
MEMASUKI era New Normal yang akan diberlakukan dalam waktu dekat ini,  jajaran guru dan kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN 3 Cibinong)  atau yang kerap dikenal dengan sebutan SMANTIC sudah membuat rancangan positif dan mengikuti aturan Protokol Kesehatan pada saat Pandemi Covid-19  ini.

Kepala Sekolah SMAN 3 Cibinong,  Asep Anwar mengatakan, berbagai kegiatan yang dilakukan SMANTIC saat ini sudah sesuai dengan anjuran dari Protokol Kesehata sepeti Pengecekan Suhu Tubuh bagi semua siswa, guru ataupun tamu yang akan berkunjung ke SMANTIC, wajib penggunaan masker, pembuatan wastafel atau tempat cuci tangan dan juga pembuatan Face Shiel pelindung wajah.      

“Kami juga saat ini sudah membuat pelindung wajah (Face Shiel)  yang bernamakan Smantic Istimewa  khusus para guru dan staf yang ada di sekolah. Insya Allah kami juga akan membuat Face Shiel buat semua siswa, “ tegas Asep Anwar.

Lebih lanjut, kata Asep Anwar, pihaknya juga selama PPDB online ini  menggunakan aturan aturan Protokol Kesehatan seperti yang disarankan oleh Gugus Tugas Covid-19. Dalam kesempatan yang sama, Waka Humas SMANTIC,  Iwan Kuswandi menambahkan,  semua aturan Protokol Kesehatan yang dilakukan di SMANTIC ini sudah berjalan dan dipahami oleh semua guru, siswa atapun para tamu yang berkunjung ke sekolah.

“Semua aturan yang dilakukan di SMANTIC ini mengacu pada protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah dan juga Gugus Tugas Covid 19,” beber Iwan. Selanjutnya , kata Iwan, mudah mudahan Pandemi Covid 19 ini segera berakhir dan situasi  KBM bisa berjalan dengan normal kembali seperti dulu.

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here