Mulai Aktivitas Latihan, K Tenzpo Resmi Bentuk Kepengurusan Baru

0

Cibinong | Jurnal Inspirasi 

KENDATI bukan sebagai  cabor dalam keanggotaan di salah satu lembaga keolahragaan yang resmi di Kabupaten Bogor, namun Komunitas Tenis Pendopo ( K Tenzpo ) selama ini termasuk salah satu komunitas insan olahraga tenis yang kerap mewarnai berbagai kegiatan olahraga tenis di Kabupaten Bogor.

Bahkan, komunitas tenis yang anggotanya banyak dari unsur ASN, Purna ASN, dan para anggota TNI dan lainnya  sudah dua kali menggelar event K Tenzpo yang digelar di lapangan tenis Pendopo Cibinong, Kabupaten Bogor dekat kantor Bupati Bogor.

Akhir pekan lalu, K Tenzpo yang anggotanya lebih dari 100 orang ini sudah menggelar pemilihan kepengurusan baru  periode 2020-2023  dan terpilih Ketua baru Agus Hamidy sebagi Ketua Umum K Tenzpo .  Sementara itu,  Omay Komara didapuk sebagai Sekretaris K Tenzpo.  Sedangkan, Kamino Matali dipercaya sebagai Wakil ketua, Posisi Wakil Sekretaris diemban oleh Sri Agus. Untuk posisi bendahara K Tenzpo di percayakan kepada  Iwan Mey

Koordinatior Bidang Pertandingan dan Rekreasi di ketuai oleh Dedi  Suryadi  dan anggotanya Budi Suryono.   Bidang Kesejahtetraan dan  Sosial dijabat oleh Lurah Asep bersama  Dursima dan Dody Tenu  sebagai anggotanya. 

Untuk bidang Humas dan Publikasi diketuai oleh Susmono dan dibantu oleh  Asep Syahmid, Kalis dan Ali Miftah sebagai anggota dari bidang Humas dan Publikasi K Tenzpo.           

“Ini bukan sebuah organisasi mencari untung atau Propit. Ini sebagai organisasi Komunitas silturahmi para pecinta dan pelaku olahraga tenis di Kabupaten Bogor. Jadi semua yang masuk dalam kepengurusan ini adalah orang orang yang siap mengabdi dan ikut dalam bagian menggeleorakan olahraga tenis di Kabupaten Bogor khususnya para pecinta tenis yang sudah masuki dalam kategori dewasa dan tua,”  beber Agus Hamidy seusai ditetapkan sebagai Ketua Umum K Tenzpo  periode 2020-2023.   

Agus menambahkan,  agenda yang akan dilakukan K Tenzpo dalam waktu dekat adalah menggelat event K Tenzpo III  pada bulan Agustus 2020 .

“Mudah mudahan pada bulan Agustus situasi sudah normal dan aktivitas  olahraga bisa dilakukan kembali seperti sedia kala,” tuntas Agus Hamidy.

** Asep Syahmid 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here