Dimas Drajad, Tak Sabar Ingin Merasakan Atmosfir Kompetisi

0

Cibinong | Jurnal Inspirasi 
PENYERANG Persikabo, Dimas Drajad bersyukur kompetisi Liga 1 2020 akan kembali bergulir pada September mendatang. Pemain yang lahir di Gresik, 30 Maret 1997 itu memang sudah tidak sabar untuk kembali merasakan atmosfer ketatnya persaingan kompetisi Liga 1 di lapangan hijau.

Hal itu bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, musim lalu Dimas menderita cedera hamstring yang didapat saat tim berjuluk Laskar Padjajaran melakukan persiapan pra musim. Saat itu, Dimas harus ditandu keluar lapangan kala timnya melakoni laga uji coba kontra tim sepak bola Pra PON DKI. “Pertama-tama saya bersyukur, alhamdulillah liga segera di gelar, karena kita juga butuh kompetisi,” ujarnya, belum lama ini.

Lebih lanjut, Dimas mengaku bahwa dirinya siap mengikuti seluruh anjuran yang diterapkan oleh protokol kesehatan saat Liga 1 2020 kembali bergulir. “Iya meskipun ada beberapa protokol kesehatan kita akan siap dan tentunya mengikuti peraturan tersebut,” tegasnya.

Sebagai bekal persiapan, Dimas saat ini rutin untuk melaksanakan latihan mandiri guna menjaga kondisi tubuhnya agar tetap dalam keadaan prima. “Iya persiapannya untuk saya pribadi, saya tetap menjaga kondisi fisik, pola makan dan istirahat saja sih. Latihan tentu setiap hari. Itu hal rutin yang dilewati setiap hari,” paparnya.

Jika kompetisi Liga 1 2020 kembali dilanjutkan, maka  Persikabo dipastikan berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan torehan empat angka dari tiga laga yang baru dimainkan.  

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here