26.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Ki Gendeng Pamungkas Tutup Usia di Angka Favoritnya

Bogor | Jurnal Inspirasi
Indonesia berduka, lelaki yang dikenal sebagai Paranormal sekaligus Presiden Front Pribumi, Isan Masardi alias Ki Gendeng Pamungkas (KGP), tutup usia di Rumah Sakit Mulia, Jalan Pajajan, Kota Bogor, Sabtu 6 Juni 2020 sekira pukul 15:15 WIB.

“Iya ki Gendeng meninggal, tadi saya di infoin dari security (bagian) dalam jam 14.54, Jenazah dijemput oleh pihak keluarga, kemudian di bawa ke rumah duka di Sawangan, Depok pada pukul 16.47 WIB,” kata Nur Ichwan, Scurity luar RS Mulia kepada media.

Adang Yani, keluarga sekaligus besan KGP, mengatakan KGP meninggal setelah sebelumnya menjalani perawatan instensif di ruang Intensive Care Unit (ICU) RS Mulia selama tiga hari karena komplikasi penyakit diabetes dan jantung.

Adang menyebut dirinya diberi informasi oleh anaknya sekira pukul 15.00, lalu dia pun bergegas mendatangi RS. Setengah jam menunggu pemulasaran dan proses administrasi, Adang bersama keluarga pun membawa jenazah. “Setau saya sakitnya udah lama. Tapi dibawa dan di rawat di ICU ini baru tiga hari,” kata Adang.

Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles