Pengendara Sepeda Motor Terkapar Tabrak Toronton

0

Kemang | Jurnal Inspirasi

Seorang pengendara sepeda motor tampak terkapar dengan darah berceceran di sekitar tubuhnya dan tergeletak di bawah sebuah truk tronton. Menurut keterangan warga, korban berjenis kelamin laki – laki ini mengalami kecelakaan lalu lintas karena menabrak sebuah truk tronton di pertigaan Jampang, Jalan Raya Kemang, Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

“Kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar jam 00.45 WIB, Kamis dini hari (4/6). Korban menggunakan sepeda motor dari arah Ciseeng,” ungkap Brian (38), seorang warga sekitar lokasi kejadian, Kamis (4/6).

Dia mengatakan, korban informasinya warga Kecamatan Pamulang, Kota Tanggerang Selatan dan mengalami luka parah di bagian kepala. Menurutnya, sepeda motor korban melaju dari arah jalur Ciseeng dan hendak menyebrang jalan. “Mobil tronton datang dari Bogor dalam keadaan lambat. Sedangkan sepeda motor korban melaju kencang dan langsung menabrak bagian tengah truk tronton,” katanya.

Sementara Gunawan (24) warga lainnya, menuturkan, pasca kejadian kecelakaan tersebut, tampak petugas dengan kendaraan laka lantas tiba di lokasi dan tidak lama berselang datang pula sebuah mobil ambulans.

“Saya nggak berani mendekat, nggak kuat lihat banyaknya darah. Korban langsung dibawa oleh ambulans. Sementara motor dan truk tronton masih di lokasi kejadian.” pungkasnya. Hingga berita dibuat, awak media ini belum dapat keterangan dari pihak kepolisian.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here