Vio Siap Pimpin PESTI Kabupaten Bogor

0
140

Cibinong | Jurnal Inspirasi
POLITISI  PPP Kabupaten Bogor yang saat ini tercatat sebagai anggota  DPRD Kabupaten Bogor, Ferry Roveo Checanova  mengaku siap mengemban amanah jadi orang nomor satu di Persatuan Soft Tenis Indonesia (PESTI ) Kabupaten Bogor.

PESTI Kabupaten Bogor sendiri rencananya termasuk cabor baru yang akan jadi anggota KONI Kabupaten Bogor dan akan ambil bagian dalam event Porda Jabar 2022 di Tasuba mendatang. “Insya Allah saya siap mengemban amanah jadi Ketua PESTI Kabupaten Bogor, jika memang semua insan tenis di Bumi Tegar Beriman memberikan amanah kepada saya ,” tegas Vio, julukan Ferry Roveo Chechanova ini.

Vio menambahkan,  kalau memang ia diberikan amanah untuk jadi Ketua PESTI,  ia berharap semua pengurus yang akan Masuk benar benar orang yang paham akan olahraga Soft Tenis. Disamping itu, semua pengurus  harus punya tekad yang sama untuk membesarkan olehraga ini dan juga membesarkan PESTI Kabupaten Bogor bisa berbicara di kancah Jabar,  nasional dan internasional .

“Jujur saja saya bukan orang tenis, tapi kalau memang ini semua amanh saya siap all out untuk membesarkan PESTI Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Sementara itu, Rudy Achdiat dan Sri Agus , inisiator berdirinya cabor Pesti mengatakan,  sangat bangga dengan kesiapan dari Ferry Roveo untuk memangku jabatan orang nomor satu di PESTI Kabupaten Bogor. “Pak Vio orang yang sangat serius untuk mengembangkan olahraga Soft Tenis. Ini akan jadi modal penting bagi PESTI Kabupaten Bogor kedepannya,” beber Rudy Achdiat.

Lebih lanjut, kata Rudy, ia juga tenghah menyusun draft keopengurusan PESTI Kabupaten Bogor ini dan akan segera di bawah ke Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor.

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here