SMANTIC Lakukan Sosialisasi PPDB di Era Pandemi

0

Cibinong | Jurnal Inspirasi
KEPALA sekolah SMAN 3 Cibinong, Asep Anwar mengatakan,  SMAN 3 Cibinong sudah sangat siap menggelar PPDB secara online dan daring di era Pandemi Covid-19  yang tengah berlangsung. TaK hanya itu,  SMANTIC juga sudah melakukan sosialisasi kepada para kepala  sekolah SMP yang ada di kawasan Cibinong, Citeureup dan Sukaraja secara daring.

“Kami sudah melakuan sosialisasi PPDB Online secara daring kepada semua sekolah yang ada di kawasan  Cibinong, Citeureup dan Sukaraja. Alhamdulilah pelaksanaan  sosialisas ini disambut secara positif oleh semua kepala  sekolah SMP yang kami lakukan secara  daring,” beber Asep Anwar.

Ia menambahkan, sosialisasi  PPDB online di era Pandemi Covid 19 ini dihadiri juga oleh kepala  Kantor Cabang Dinas ( KCD ) Wilayah 1,  Drs Dadang Sufyan Saifullah.

Dalam daring sosialisasi  PPDB di era Pandemi ini, KCD  Wilayah 1 ,  Drs Dadang Sufyan Saifullah  mengatakan, sesuai amanat Pak Gubernur Jawa Barat,   peserta didik wajib bersekolah dan semua anak bisa  juara. Pada Pandemi  seperti ini PPDB  harus tetap berjalan  walaupun dengan tidak datang langsung ke sekolah karena  kondisi Pandemi Covid-19. “PPDB  dilakukan secara online  dan sosialisasi dengan menggunakan Zoom Meeting,”  tegasnya.

Tak hanya itu, Dadang juga  berpesan  semua tenaga pendidik  dan semua  siswa bisa  harus mengikuti protokoler  Covid 19 dan pola hidup sehat dengan  cara  selalu menggunakan masker ,   selalu cuci tangan, menggunakan Hand Sanitizer. “Kami  juga mohon maaf bila kami tidak  melayani orang tua siswa secara maksimal karena situasi Pandemi saat ini,” tuntasnya.

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here