26.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Pohon Besar Tutup Akses Jalan Raya Kemang

Kemang | Jurnal Inspirasi

Sebuah pohon besar yang berada di jalan raya Kemang, Kampung Gardu RT 05 RW 08, Desa Parakan Jaya, Kecamatan Kemang pada pukul 14.30 WIB, tiba – tiba roboh dan menutup akses jalan raya Kemang menuju Kota Bogor Kota, Rabu (3/6). Diduga pohon besar itu tumbang karena telah lapuk termakan usia.

Akibat pohon tumbang tersebut, dikabarkan seorang warga yang sedang melintas di jalan tertimpa dan mengalami luka – luka dan harus dilarikan ke rumah sakit. “Kejadiannya sekitar pukul 14.30 WIB. Akibat pohon tumbang ke badan jalan, lalu lintas jalan raya Kemang sempat macet total. Ada satu korban yang tertimpa dan sudah dibawa ke rumah sakit.” ujar Nanang (47) seorang warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi.

Sementara pantauan di lokasi, evakuasi pohon dilakukan oleh petugas gabungan dari Satpol PP Kecamatan Kemang, petugas Koramil dan Polsek Kemang serta petugas DLLAJ TNI yang dibantu warga masyarakat dengan menggunakan dua gergaji mesin.

“Pohon itu roboh karena sudah tua dan akar – akarnya juga sudah kering. Roboh sekitar jam 14.30 WIB ke arah jalan raya dan menimpa seorang warga. Infonya sih korban adalah pegawai Kecamatan Kemang,” kata Ipah (56), seorang pedagang di lokasi kejadian.

Dikonfirmasi tentang informasi korban yang disebutkan sebagai staf kecamatan, PLT. Camat Kemang, Ria Marlisa membenarkan hal tersebut. “Sudah dibawa ke rumah sakit. Namun kondisi terakhir, saya belum terima laporan dari pihak keluarga,” singkatnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles