Ditengah Pandemi Covid-19, PAT Smantic Berjalan Lancar

0
67

Cibinong | Jurnal Inspirasi
KENDATI masih dalam suasana Pandemi Covid 19 namun  pelaksanaan Penilaian  Akhir Tahun (PAT)  di SMAN 3 Cibinong atau yang dikenal dengan sebutan SMANTIC berjalan dengan lancar. “Semua proses pelaksanaan PAT yang dilakukan di SMANTIC berjalan dengan lancar dan semua siswa dapat mengikuti PAT dengan fokus,:” ujar Wakasek Bidang Humas, Iwan Kuswandi.

Iwan mengatakan, semua  siswa dari hari pertama PAT hingga saat ini sepertinya tanpa ada gangguan dan mereka bisa mengikuti pelaksanaan PAT  sesuai jadwal yang telah kami lakukan  atau tetapkan tiap harinya.

Tak hanya itu, kata Iwan, dengan situasi New Normal  seperti saat ini para siswa juga sepertinya tidak mengalami hambatan dan mereka sangat enjoy dalam mengerjakan soal soal via online.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMANTIC, Asep Anwar secara tegas membenarkan proses PAT yang dilakukan di SMANTIC saat ini berjalan dengan lancar. “Jauh jauh hari saat mulai ada Pandemi Covid 19, kami terus melakukan komunikasi secara daring kepada para siswa dan juga orang tua siswa terkait PAT dan juga hal hal yang berkaitan dengan perkembangan Pandemi Covid 19,” beber Asep Anwar.

Asep menambahkan, secara keseluruhan semua siswa SMANTIC  dapat  mengikuti PAT secara online dengan tepat waktu. Hingga kemungkinan tidak ada PAT susulan bagi para siswa. 

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here