Rumpin Rawan Maling, Pulang Liputan Motor Wartawan Hilang

0

Rumpin | Jurnal Inspirasi
Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor), kembali terjadi. Kali ini, pelaku pencuri menggasak roda dua milik jurnalis Metropolitan, Minggu (31/05) sore, sekitar pukul 18:00 WIB, di Kampung Panoongan RT02, RW 04, Desa Kampung Sawah, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Kendaraan jenis Honda Scoopy berpelat F 6144 FDL warna hitam, lenyap. Kejadian itu bermula, saat pulang liputan, pemilik langsung parkir kendaraan didepan rumahnya. Dengan hitungan menit, motor tersebut hilang. “Pas saya habis pulang liputan, sekitar setengah enam magrib, saya tidur. Karena kontaknya masih ngegantung, karena saya sering lupa,”kata Mulya Diva saat dikonfirmasi, kemarin.

Ia menuturkan, namun selesai mandi, hendak ke rumah orang tuanya, kendaran tersebut sudah tidak ada. Didalam jok motor, terdapat satu buah unit STNK, KTP, ATM serta Id card Metropolitan. “STNK nya atas nama Haerudin, saya sudah cari-cari kemana tapi tidak ketemu,”beber Ozos, sapaan akrabnya.

Ciri-ciri kendaraan, sambung Ozos, samping kanan dari mulai bodi hingga bawa lecet atau tergores. Bukan hanya terjadi kali ini saja, kejadian tersebut pernah terjadi sebelum magrib, sebelum Ramadhan. “Malam itu juga, sudah laporan ke petugas piket. Namun pihak Polsek menyarankan, untuk meminta surat kepemilikan dari pihak bank,” ujarnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here