31.1 C
Bogor
Tuesday, March 19, 2024

Buy now

spot_img

PODSI dan POSSI Harus Segera Muscab

>> EF Joy Pendhita: Habis Masa Bhakti Kepengurusan

Cibinong | Jurnal Inspirasi
JELANG pelaksanaan Porda Jabar  2022 yang akan  digelar di kawasan Tasuba (Tasikmalaya, Subang dan Bandung Barat)  KONI Kabupaten Bogor saat ini terus memonitor  sejumlah cabang olahraga yang akan memasuki habis jabatannya atau masa bakti kepengurusannya.

“ Kami sudah inventarisir  ada sekitar 12  cabor di tahun 2020 ini akan habis masa baktinya. Bahkan, dua cabor yakni PODSI dan POSSI kabupaten Bogor   sudah lewat  masa baktinya,” ujar Ketua I KONI Kabupaten Bogor, Joy Pendhita 

Lebih lanjuut, kata Joy,  untuk dua cabor seperti POSSI dan PODSI diminta harus segera menggelar Muscab kepengurusannya ketika Pandemi Covid 19 berangsur hilang.

“Siapapun calon ketua umum yang akan diusung masing masing cabang olahraga, KONI Kabupaten Bogor  tidak akan melakukan intervensi. Asalkan semua calon ketua umum cabor minimal paham, mengerti dan siap mengembangkan prestasi  cabornya masing masing,” tegasnya.

Selain itu,  tambah Joy,  kandidat Ketua Umum cabor juga harus mau menunjukan dedikasi dan loyalitas  tinggi untuk kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Bogor.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin secara tegas meminta  kepada semua cabor yang akan habis masa baktinya dari saat ini harus segera menyiapkan mekanisme Muscabnya .     

 “Tidak gampang jadi Ketua Umum Cabor saat ini. Karena kami akan menekankan agar semua pengurus cabor bisa memahami dan sanggup all out terkait target pencapaian medali emas  yang akan diusung oleh KONI Kabupaten Bogor di ajang Porda Jabar 2022 mendatang,” pungkasnya.

** Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles