24.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Transera Waterpark Bekasi, Bersiap Berikan Sensasi Hiburan Spektakuler

Bekasi | Jurnal Inspirasi

Pandemi COVID19 yang berdampak terhadap seluruh sektor usaha tak terkecuali sektor pariwisata secara global mengharuskan masyarakat untuk melakukan pembatasan sosial dengan melakukan kegiatan di rumah selama hampir tiga bulan lamanya, hal ini menjadikan kebutuhan masyarakat akan hiburan menjadi sangat tinggi untuk dapat mengobati kejenuhan mereka selama ini.

Dikatakan General Manager Transera Waterpark Zakky Afifi, Transera Waterpark sebuah taman hiburan dengan konsep memadukan zona waterpark dan dry park dengan luasan total 6,3 hektare dan  juga sebagai taman hiburan termegah dan terlengkap di Bekasi sedang bersiap diri untuk kembali beroperasi saat pemerintah mengizinkan sektor pariwisata untuk  melakukan kegiatan kembali dalam waktu dekat.

“Kami melakukan pembenahan di berbagai aspek dari mulai peremajaan fisik wahana-wahana yang ada sampai dengan program-program promosi yang sangat menarik dengan konsep out of the box dan belum pernah dilakukan sebelumnya telah di persiapkan,” paparnya kepada Jurnal Inspirasi melalui siaran tertulisnya.

Lebih lanjut Zakky mengatakan, hal ini dilakukan untuk dapat memberikan yang terbaik terhadap masyarakat yang selama masa pembatasan sosial berlangsung ini telah sabar menanti kesempatan untuk dapat kembali menikmati hiburan spektakuler yang ada di Transera Waterpark.

“Transera Waterpak dengan fasilitas wahana air berstandar kualitas international yang didatangkan langsung dari beberapa negara di Eropa dan Amerika dengan tingkat kenyamanan dan keamanan yang sangat tinggi, menjadikan Transera Waterpark sebagai destinasi wisata yang sangat layak untuk dikunjungi, dengan Harga Tiket Masuk Weekdays Rp. 95.000,- dan Weekend Rp. 150.000,-,” lanjutnya.

Selain itu, ditambah dengan adanya program-program promo yang menarik  dengan harga-harga spesial yaitu antara lain, Program Promo PSBB (Pembelian Sekarang  Bisa Berenang kapan saja) pembelian tiket dengan harga khusus melalui website Transera Waterpark mulai tanggal 1-30 Juni 2020 YANG SEMULA RP.450.000 UNTUK 3 ORANG MENJADI HANYA RP 90.000 SAJA UNTUK 3 ORANG. Tiket bisa digunakan sampai dengan 22 Desember 2020. Setiap pembelian kelipatan  3 tiket dalam satu kali transaksi akan mendapatkan 1 tiket gratis untuk digunakan pada kunjungan berikutnya.

Promo diskon harga spesial Rp. 45.000 untuk weekdays dan Rp. 55.000 untuk weekend bagi warga ber KTP Jabodetabek yang melakukan transaksi pembelian on the spot di lokasi Transera Waterpark selama bulan Juni 2020. Menjadikan Transera Waterpark sebagai tempat hiburan yang sangat layak dikunjungi dengan berbagai macam keuntungan yang diberikan bagi masyrakat.

Salah satu wahana terbaik yang menantang di Transera Waterpark, yakni wahana Crazy Cone sebagai wahana pertama dan satu-satunya di Indonesia. Menaiki wahana Crazy Cone Anda bakal merasakan sensasi meluncur dengan kecepatan tinggi dan terombang-ambing, tidak hanya satu kali tapi hingga TIGA kali di corong raksasa yang berbeda.

Ditambahkan Zakky, bahwa dengna kondisi Pandemi COVID19 ini merupakan moment untuk kami dapat berbenah diri dan mengevaluasi hal-hal apa saja yang dapat kami tingkatkan dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang selama ini telah mempercayai Transera Waterpark sebagai destinasi wisata terbaik mereka.

“Kami akan memberikan yang terbaik dengan menghadirkan beberapa hal baru yang belum pernah dilakukan oleh Waterpark lain, dengan sensasi yang tak akan pernah terlupakan,”

Sementara itu kata Zakky, “Untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan pengunjung serta mengikuti arahan pemerintah, kami memberlakukan standard Protokol Operasional untuk tempat hiburan setelah Pandemi, yaitu sebelum Park dibuka, semua karyawan yang terlibat dalam operasional sudah di training sehingga mereka peduli dan bertanggung jawab serta mampu melindungi diri mereka sendiri dan pengunjung dari COVID19.

Dengan melakukan pemeriksaan kesehatan karyawan sebelum bekerja, mengecek suhu badan karyawan dan pengunjung dgn infrared thermometer, dan seluruh karyawan dan pengunjung wajib mengenakan masker, kecuali sedang menyantap bekal yang dibawa.

Transera Waterpark terus berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam industri hiburan di tanah air dengan selalu memberikan yang terbaik dan pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan bagi masyarakat Indonesia. Kami akan selalu hadir menyajikan kegembiraan di setiap moment keseruan anda dan keluarga….Salam teruntuk anda Sobat Transera.

Reporter: Handy Mehonk | **

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles