5000 Masker FORMI untuk Masyarakat

0
54

Cibinong | Jurnal Inspirasi

AKSI Peduli FORMI Kabupaten Bogor kepada masyarakat terdampak Covid 19 dan PSBB ternyata tidak hanya pada pembagian 1000 paket sembako saja. Karena  FORMI Kabupaten Bogor  juga melakukan pembagian  5000 masker kepada masyarakat di Kabupaten Bogor.

“Intinya FORMI  juga ingin mendukug program Bupati  Bogor agar semua masyarakat Kabupaten Bogor bisa menggunakan masker selama Pandemi Covid 19 ini,” tegas Ketua Umum FORMI Kabupaten Bogor, Usep Supratman.

Pembagian masker  yang dilakukan FORMI Kabupaten Bogor ini secara Door To Door kepada masyarakat di beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Bogor.

“Menggunakan masker di saat  Pandemi  Covid 19 ini adalah hal yang sangat penting. Minimal ini sudah memenuhi ketentuan aturan kesehatan yang ditetapkan selama Pandemi Covid 19,” beber  Usep lagi.

Usep berharap, semua masyarakat di Kabupaten Bogor bisa memahami arti penting penggunaan masker di tengah situasi wabah atau Pandemi Covid 19  .     

Sementara itu, Kadispora Kabupaten Bogor, Bambang Setyawan secara tegas mengatakan,  pembagian masker yang dilakukan FORMI Kabupaten Bogor  ini sangat sejalan dengan program Bupati Bogor yang memang sudah menghimbau kepada masyarakat di Kabupaten Bogor untuk menggunakan masker jika keluar rumah.  

“Saya berharap semua lembaga keolahragaan  ataupun insan olahraga yang ada di Kabupaten Bogor bisa mengtikuti apa yang dilakukan FORMI dan KONI Kabupaten Bogor yang sangat mendukung Program Pemkab Bogor terkait memutus mata rantai Covid 19 dan juga PSBB yang tengah berlangsung saat ini,” pungkas Bambang Setyawan.  

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here