24.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Demokrat Kian Masif Berbagi Bantu Masyarakat

Ciampea | Jurnal Inspirasi

Ditengah Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang belum selesai, dan bertepatan pula dengan bulan suci Ramadhan. Jajaran kader Partai Demokrat Kabupaten Bogor, terus bahu membahu membantu masyarakat, hal ini terbukti dengan masifnya gerakan Demokrat Lawan Corona dan Demokrat Berbagi yang terus berjalan di Bumi Tegar Beriman.

Jumat (15/5), DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, bersama Anggota DPR RI H. Anton Sukartono Suratto bergerak secara serentak di enam kecamatan, untuk membagikan paket nasi box kepada masyarakat saat menjelang waktu berbuka puasa.

“Alhamdulillah, kegiatan kami Demokrat Berbgai bisa berjalan dengan lancar, hari ini kami membagikan paket nasi box di enam kecamatan secara serentak, mulai dari Kecamatan Gunung Putri, Cibinong, Caringin, Ciampea, Parung Panjang, dan Kecamatan Gunungsindur. Paket nasi box yang sudah kami siapkan di salurkan langsung ke masyarakat oleh Paskhass (Pasukan Kang H. Anton Sukartono Suratto) dan DPC,” ungkap Anggota DPR RI yang akrab di sapa Kang Anton, saat dihubungi Jurnal Bogor.

Lebih jauh politikus Partai Demokrat itu mengatakan, apa yang dilakukan dirinya beserta DPC merupakan bentuk simpati dan empati kepada masyarakat, dan ini merupakan bentuk komitmen Partai Demokrat di Kabupaten Bogor, untuk terus berada di tengah-tengah masyarakat dalam kondisi pandemi corona. 

“Kami akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Bogor, karena bagi kami hampir semua masyarakat terkena dampak pandemi ini, sehingga uluran tangan kami untuk saling membantu dan menguatkan satu sama lain dalam kondisi saat ini sangat baik, terlebih lagi di bulan suci Ramadhan ini berbagi merupakan kegiatan yang sangat indah untuk dilakukan, kami juga berharap apa yang sudah kami lakukan bisa memberi manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Bogor,” harapnya.

Sementara itu, Supriatna yang berprofesi sebagai pedagang mengaku, mengaku sangat gembira dan terbantu dengan kegiatan yang di lakukan oleh Partai Demokrat, ditengah kondisi masyarakat yang memang sudah banyak yang kekurangan bahan makanan di rumahnya akibat Penerapan PSBB.

“Ya Alhamdulillah, saya dan Istri jadi ada untuk buka puasa. Biasanya mah, kita minum air putih untuk buka puasa. Sesampainya di rumah, barulah makan nasi,” kata pak Supriyatna, saat di temui di lapaknya.

Supriyatna juga berharap, kegiatan bagi-bagi nasi bungkus berserta takjil, dapat terus di lakukan oleh Partai Demokrat. “Mudah-mudah saja mas, bisa terus di lakukan. Sehingga buka puasa, tak lagi hanya meminum air putih,” jelasnya.

** Gita Purnama

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles