Jaro Ade Sumbang Korban Bencana

0
38

Leuwisadeng  | Jurnal Inspirasi

Ketua DPD Partai Golkar, Ade Ruhandi  bersama relawan Golkar pada hari kedua pasca banjir bandang dan longsor di Kampung Suluduk RT 01 RW 11, Desa Wangun Jaya, Kecamatan Leuwisadeng, memberikan bantuan kepada 55 KK korban bencana. Selain itu memberikan sumbangan kepada Hilman (12) yang ayahnya, Syamsu (39) meninggal tertimbun longsor yang terjadi pada Rabu dini hari (13/5) lalu.

“Alhamdulillah hari ini (hari kedua pasca) longsor bersama relawan datang untuk mereka yang kemarin terkena musibah kita berikan puluhan paket sembako, berisi beras, telur, mie instan dan air mineral untuk mereka yang terdampak. Tak hanya itu kami pun memberikan sedikit donasi untuk anaknya Pak Syamsu yang saat itu meninggal tertimbun longsor,”kata  Ade Ruhandi, kemarin.

Tidak hanya itu, Jaro Ade sapaan akrab Ade Ruhandi memberikan semangat  kepada mereka yang terkena dampak bencana longsor dan banjir bandang itu. “Sabar mari kita memohon agar semua ujian ini agar cepat pulih,” kata dia.

Ia pun berpesan  untuk para para relawan di Desa Wangun Jaya untuk menjaga soliditas tetap semangat dan harus bisa menyelesikan permasalahn masyarakat  yang terkena bencana. “Mulai dari makan sampe tempat tinggalnya mesti bahu mebahu membantu meringankan beban masyarakat yang terkena bencana meskipun dengan bantuan seiklasnya dari semua warga Desa Wangun jaya,”pungkasnya.

** Cepi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here