33.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Muhamadiyah Gunung Putri Berbagi 1000 Takjil Ramadhan

Gunung Putri | Jurnal Inspirasi

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Gunung Putri bersama Anggota DPRD Kabupaten Bogor Komisi III Fraksi PKS H.Achmad Fathoni, ST menggelar kegiatan dengan tema “Ramadhan Berbagi 1000 Takjil dan Sembako” di jalan depan komplek Persyarikatan Muhammadiyah Kecamatan Gunung Putri, Sabtu (09/05).

Kegiatan berbagi 1000 takjil tersebut turut pula diikuti oleh Ortom Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Lazismu dan pimpinan cabang Aisyiyah Gunung Putri. Dora Bernadisman mengatakan, kegiatan berbagi 1000 paket takjil dan sembako merupakan kepedulian Muhammadiyah Gunung Putri terhadap masyarakat sekitar agar sedikit membantu meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 di Indonesia ini.

“Bantuan ini dikumpulkan oleh para Donatur melalui LazisMu Gunung Putri, sasaran penerima takjil adalah masyarakat yang melintas di depan Komplek Persyarikatan Muhammadiyah Gunung Putri dan warga yang masih beraktivitas saat waktu buka puasa,” katanya.

Sementara Achmad Fathoni menyatakan selamat kepada Muhammadiyah Gunung Putri, Angkatan Muhammadiyah Gunung Putri dan Aisyiyah Gunung Putri yang mengadakan kegiatan Ramadhan berbagi 1000 paket takjil. “Saya kagum terhadap teman-temen Muhammadiyah Gunung Putri yang selalu berdakwah dengan amal kebaikan. Kegiatan ini tidak hanya berhenti pada seruan dan ucapan, semua semua unsur yang terlibat dalam kegiatan ini diberikan keistikomahan dan keberkahan yang insya Allah senantiasa selalu siap bersinergi,apalagi dalam kondisi saat ini kita berada di tengah-tengah Pandemi Covid-19,”pungkas Achmad Fathoni.

Senada, Ketua Lazismu Gunung Putri, Tri Haryanto mengatakan, kegiatan ini merupakan penyampaian amanah dari para donatur yang telah menitipkan donasinya melalui LazisMu Gunung Putri sehingga dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh donatur dan partisipan yang telah membantu mensukseskan acara ini, alhamdulilah kegiatan Ramadhan Berbagi 1000 Takjil dan Sembako berjalan dengan lancar dan selesai sebelum waktu berbuka puasa, semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi amal ibadah untuk kita semua, aamiin,” pungkas Tri mengakhiri.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles