Kontrakan AA Dibersihkan, Temukan Ijazah Perempuan

0
29

Parung Panjang | Jurnal Inspirasi

Setelah warga sempat mencium bau bangkai yang diduga ada makam didalam kontrakan milik pelaku AA (37) di perumahan Griya Parungpanjang, kali ini warga membersihkan barang-barang didampingi pihak Polsek Parungpanjang menemukan sebuah ijazah milik salah satu mahasiswa lulusan universitas di Jakarta.

“Iya benar hari ini warga dibantu dengan anggota Polsek Parungpanjang melakukan bebersih kontrakan pelaku, dan barang-barang yang sudah tidak terpakai kita bakar semua,” kata Ketua RT 03, RW 4 Perumahan Griya Parungpanjang, Saban saat dikonfirmasi, kemarin.

Saban juga menjelaskan, aksi tersebut dilakukan untuk lebih bersih dan asri karena sementara kontrakan tida dihuni dan akan ada pemeriksaan dari tim forensik Polres Bogor. “Ini kegiatan pada pagi, dan arahan langsung dari Polsek, biar ketika orang lewat jadi bersih, untuk penemuan barang berharga tidak ada, hanya gerobak tak terpakai kita keluarkan semua, sementara seperti mobil dan motor sudah diamankan oleh Polsek parungpanjang,” jelasnya

Hal lain diungkapkan Ketua RW 04 Perum Griya Parung Panjang Busono mengatakan kabar tersebut tercuat setelah saksi korban (SM) yang merupakan istri sirih memberi keterangan kepada penyidik unit reskrim polsek Parungpanjang, terkait jasad perempuan yang di kuburkan didalam rumah tersebut.

“Saat itu menurut keterangan korban SM kepada polisi, makam berada di halaman belakang rumah pelaku AA,” kata Busono.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi Kapolsek Parungpanjang Kompol Nundun Radiaman tidak menjawab sambungan telepon termasuk pesan singkat melalui Whatsapp. Menurut informasi, dari RS Polri dan Polres mau membongkar lokasi yang diduga kuburan perempuan. Bahkan, pada waktu bebersih, warga menemukan ijazah atas nama perempuan, KTP atas nama perempuan lain juga. Kondisi ini semakin memperluas informasi awal yang hanya ada kasus penyekapan istri sirinya kini mengarah ke yang lain.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here