Unik, Ini Cara Yati Stefhani Hibur Karyawan ‘Bio Optik’ Miliknya

0
214

Bogor | Jurnal Inspirasi

Dampak wabah virus Corona (Covid-19) tidak hanya merugikan sisi kesehatan. Virus yang bermula diketahui dari Kota Wuhan, Tiongkok, Cina ini bahkan turut mempengaruhi perekonomian negara-negara di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Ekonomi global dipastikan melambat, menyusul penetapan dari WHO yang menyebutkan wabah Corona sebagai pandemi yang mempengaruhi dunia usaha. Di Indonesia, pemerintah mencoba melakukan berbagai upaya untuk menekan dampak virus Corona mulai dari industri dan para korban pelaku usaha lainnya.

Namun, bagi Yati Stefhani seorang owner dan pengusaha sukses dalam bidang kesehatan mata yakni BIO OPTIK di Kota Bogor miliki cara lain guna sedikit mengurangi ketegangan dan kegelisahan terhadap dengan adanya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang terdampak juga kepada puluhan karyawan yang saat ini sudah dirumahkan sebanyak 25 orang dan sekira 10 orang lagi yang masih tetap bekerja dari sejumlah outlet optik yang dimilikinya.

“Saya mencoba melakukan hal lain, dengan membuat beberapa challenge, seperti main tiktok, lomba nyanyi secara online untuk karyawan saya. Hal ini Berawal dari keprihatinan saya melihat seluruh karyawan yang merasakan kesedihan saat dirumahkan akibat tempat mereka bekerja ditutup sementara akibat adanya pandemi ini. Nah berawal dari situ saya berfikir bagaimana caranya supaya karyawan tetap semangat dalam menghadapi cobaan ini,” ucap Yati kepada Jurnal Bogor.

Yati melanjutkan, teramat terasa tekanan sosial dan ekonomi dampak dari pandemi covid-19 ini. Namun dirinya tetap selalu memberikan semangat kepada karyawannya, mulai dari dukungan materi hingga dukungan moril yang sampai saat ini tak pernah berhenti diberikan olehnya.“Saya berharap mudah-mudahan dengan berakhirnya pandemi ini semua bisa bekerja kembali,” lanjutnya.

Sebagai informasi tambahan, BIO OPTIK saat ini memiliki sejumlah toko yakni Outlet BIO OPTIK di JL Baru depan YOGYA Dept Store Cimanggu Bogor, Cibinong City Mall LG A3, RS Salak, RS ATS, Pasar Ciawi, Jln Cimalati Cicurug Sukabumi dan BEC. Bangbarung Bogor. Selain itu, BIOOPTIK dan partner bisnisnya Essilor sempat meluncukan inovasi terbarunya yaitu lensa transitions yang memungkinkan kita untuk selalu tampil keren, energik, dan dinamis dengan kacamata multifungsi.

Essilor yang merupakan brand asal Prancis ini, memiliki keunggulan selain mampu melindungi mata dan sinar matahari, kacamata yang menggunakan lensa ini juga dapat menjadi kacamata baca. “Selain hidup lebih praktis karena tidak perlu mengganti dua jenis kacamata dalam setiap kesempatan, mata juga terlindungi dengan baik dari sinar UV, sinar biru dari perangkat digital dan paparan sinar matahari,” jelasnya.

Selain memiliki pelayanan pembuatan kacamata baru, BIOOPTIK turut menyediakan pelayanan “After Sales Service” yaitu penggantian lensa, pencucian kacamata dan penyetelan kacamata. Nah untuk yang memiliki keluhan pada mata khususnya, segera kunjungi BIOOPTIK sesuai dengan dimana para konsumen tinggal.

Reporter: Handy Mehonk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here