32.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Taruna Merah Putih Terus Bergerak Semprotkan Disinfektan

Bogor | Jurnal Inspirasi

DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kota Bogor terus bergerak melakukan penyemprotan cairan disinfektan dalam menekan penularan pandemi Covid-19. Diketahui, dari 68 keluraha, TMP telah mengacover sedikitnya 40 kelurahan selama sepekan.

Seperti diberitakan sebelumnya, TMP pun sempat menyumbang ratusan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis RSUD Kota Bogor, yang merupakan salah satu garda terdepan dalam melawan virus asal Wuhan, Cina tersebut.

Ketua DPC TMP Kota Bogor, Iwan Iswanto mengatakan bahwa TMP telah membentuk tim khusus untuk menanggulangi Covid-19 sesuai instruksi Ketua Umum TMP, Maruarar Sirait.

“TMP yang merupakan sayap PDI Perjuangan ditugaskan oleh Bapak Maruarar untuk membantu Pemkot Bogor dalam menekan penyebaran virus Corona. Dalam selama sepekan bekerja, kami telah mengcover sekitar 40 kelurahan di Kota Bogor” ujar Iwan kepada Jurnal Bogor, Selasa (28/4).

Menurut Iwan, pergerakan TMP di Kota Bogor dalam memerangi Covid-19 tak terlepas dari dukungan penuh Maruarar Sirait. “Tentu saja ini menjadi daya dorong semangat tersendiri bagi kami yang bertugas di lapangan untuk bekerja semaksimal mungkin agar masyarakat Kota Bogor merasa nyaman dengan kehadiran TMP,” ungkapnya.

Sejauh ini, sambung Iwan, TMP mendapat apresiasi yang sangat baik dari masyarakat Kota Bogor. “Banyak warga pun sangat berterima kasih kepada Bapak Maruarar. Walaupun beliau belum berhasil menjadi perwakilan warga Kota Bogor di DPR-RI, tetapi perhatian beliau ke masyarakat masih sangat dirasakan,” kata Iwan.

Lebih lanjut, kata Iwan, setelah program penyemprotan ini dilakukan, TMP selalu siap bertugas dan bersinergi dengan Pemkot Bogor dalam hal-hal positif.

Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles