Covid-19 Merebak, Waspada di Dalam Mobil Anda

0
83

Bogor | Jurnal Inspirasi

Virus Corona (Covid-19) yang sekarang ini masih merebak mesti diwaspadai penyebarannya, termasuk di dalam mobil anda. Kabin yang jarang dibersihkan bisa menjadi sarang penyaki. Sadar dengan kondisi ini, Indah Motor menawarkan sterilisasi interior mobil dari virus tersebut.

“Jika tak bersedia datang, kami siap dipanggil karena kan sekarang lagi PSBB (pembatasan sosial berskala besar). Ini bentuk ikhtiar kita agar tak kena virus,” ujar Rina, owner Indah Mobil, bengkel dan salon mobil di jalan Tegar Beriman, Cibinong dan jalan Pengasinan Sawangan, Depok kepada Jurnal Bogor, Kamis (16/4/2020).

Sedangkan teknis mematikan virus, selain mencuci interior dengan sabun atau menyemprotkan disinfektan, ada cara lain buat mencegah penularan bibit penyakit atau virus Corona di kabin mobil, yaitu fogging (pengasapan). Cara ini dikatakan efektif membuat kabin dan mobil steril pada masa mewabahnya virus Corona di Indonesia.

Rina memaparkan, fogging pada kabin mobil diklaim ampuh menghilangkan bau tak sedap, jamur, membunuh bakteri, dan menekan penyebaran virus.

“Jadi ini lebih kepada meminimalisir penyebaran virus,” kata Rina lagi di sela sela dia memberikan disinfektan gratis buat siapa saja yang membutuhkan dan bahan bakunya bukan dari pemutih baju yang dipake dari bahan antiseftic aman buat tubuh kita salah satu kepeduliannya terhadap situasi saat ini dan Untuk masalah ini Siapapun yang sudah selesai dengan kerjanya pada hari ini. Sesaat sebelum pulang sempatkan mampir ke disinfektan chamber di spray lalu pulang. Isya Allah virus dan bakteri yg nempel di baju sudah mati.

Ganti baju, mandi, baru aktifitas di rumah ucap rina. Bila anda ingin mobil bebas dari virus dan bakteri ada harga paket khusus Fogging mobil dari harga 250 ribu diskon 100 ribu. Fogging mobil 150 ribu dan untuk lebih jelasnya bisa datang atau kontak Indah Mibil di Jl. Tegar Beriman No. 8 (samping kantor Polisi Militer) dan jl Raya Pengasinan No 35 Pengasinan, Ssawangan, Depok (Samping SDIT Al Husain) dengan nomor kontak di +62 878-7480-0049.

Asep Saepudin Sayyev | Wawan Hermawanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here